Selasa, 02 Maret 2010

BoYS bEFore FlOwERs eps 23

  Di tengah perjalanan pulang dari kebun binatang, Jun Pyo mendapat telepon dari Mr. Jung yang menyuruhnya segera pulang ke rumah. Sementara itu Ga Eul mengajak Yi Jung ke sebuah atap bangunan yang tinggi. Di sana, dia melihat dua papan iklan raksasa dengan dua produk yang berbeda. Sinar matahari yang terbenam di depan mereka melewati dan membelah tulisan dua papan iklan tersebut, sehingga hanya ada tulisan “I Love You (SARANGHAE)” dan “Yi Jung”. Ga Eul kemudian menceritakan bagaimana dia bisa menemukan semua ini. Ternyata ini lah yang ingin dikatakan Eun Jae pada Yi Jung beberapa tahun lalu. Sayangnya, saat itu Yi Jung tidak menangkap maksud pesan Eun Jae. Intinya, kesalahpahaman. Yi Jung menangis dan menyesali kebodohannya, sementara Ga Eul membiarkannya larut dalam emosi.
     Ketika Ji Hoo pergi memancing dengan kakeknya, sang kakek berkata jika suatu hari dirinya meninggal dunia, dia ingin Ji Hoo menjaga semua peninggalannya.
Kakek Ji Hoo mengalami serangan jantung lagi dan masuk rumah sakit. Jan Di kemudian menemani Ji Hoo di rumah sakit. Kembali ke pasangan Ga Eul dan Yi Jung, mereka berdua bercakap-cakap dan hampir berciuaman. Namun ponsel Ga Eul berdering.
     Madam Kang masih murka dengan batalnya merger antara Shinhwa dan JK Group, perusahaan orang tua Jae Kyung. Terlebih lagi ketika dia melihat laporan acara kencan Jun Pyo dan Jan Di di kebun binatang. Jun Pyo kemudian mendatangi kamar Jan Di semasa masih menjadi pembantu di rumahnya dulu. Di sana dia bertemu dengan kepala pembantu yang memberinya nasehat bagus dan membuatnya bersemangat kembali.
Madam Kang memang culas. Karena Ga Eul ikut keberatan jika Jun Pyo dan Jae Kyung menikah, keluarganya terkena imbas. Ayah Ga Eul dipaksa pensiun lebih dini alias di-PHK tanpa pemberitahuan terlebih dulu. Jan Di tidak sengaja mendengar kabar ini dari percakapan Woo Bin dan Yi Jung. Jan Di merasa “korban” Madam Kang berikutnya adalah Ji Hoo. Jan Di juga merasa semua masalah yang dialami teman-teman baiknya adalah kesalahannya karena mencintai Jun Pyo.
    Jan Di pergi menemui pria tua yg sedang terbaring koma. Dia berpamitan seraya mengatakan tidak bisa menjaganya lagi karena harus pergi dari kehidupan pria yang dicintainya. Ketika Jan Di pergi, tangan pria tua yang sedang koma itu tiba-tiba bergerak. Jan Di mengajak Jun Pyo piknik bersama. Jan Di membuatkan Jun Pyo bekal makan siang dengan nasi seperti wajahnya. Ketika berjalan bersama di pantai, Jun Pyo meminta Jan Di mengutarakan perasaannya. Setelah Jan Di mengakui cintanya pada Jun Pyo, dia menarik Jun Pyo dan menciumnya. Selama perjalanan pulang, Jun Pyo tidak henti-hentinya tersenyum mengingat ciuman Jan Di tadi. Sementara Jan Di menangis karena setelah ini dia terpaksa meninggalkan Jun Pyo karena perjanjiannya dengan Madam Kang. Setelah berhasil melalui berbagai hambatan dan ujian dari pihak lain dan lingkungan, kini kekuatan cinta Goo Jun Pyo dan Geum Jan Di harus melewati satu tes terakhir, yaitu diri mereka sendiri. Ada satu adegan puncak di mana Jun Pyo dan Jan Di akhirnya menyadari jika mereka berdua saling mencintai satu sama lain. Jika memang mengaku fans berat Boys Before Flowers, jangan sampai ketinggalan menyaksikan dua episode terakhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar