Selasa, 02 Maret 2010

BoYS bEFore FlOwERs eps 21

    Jae Kyung dan Madam Kang masuk ke kamar Jun Pyo dan menemukan Jan Di dalam pakaian pembantu berada di kamar. Madam Kang marah besar dan bertanya siapa yg sudah berani mempekerjakan Jan Di. Sang kepala rumah tangga muncul dan mengaku jika dia lah yang merekrut Jan Di. Meski diancam akan dipecat, kepala rumah tangga tidak gentar sedikit pun dan balik menegur Madam Kang. Jae Kyung yg juga cukup terkejut dengan apa yang dilihatnya tidak marah pada Jan Di. Dia justru mengatakan akan berusaha lebih keras untuk mendapakan Jun Pyo agar tidak kalah dari Jan Di.
   Yi Jung mengikuti kemanapun Eun Jae pergi. Saat menunggu gadis itu keluar dari tempat kursus keramiknya, dia menemukan jika Eun Jae bertemu dengan kakaknya di sebuah kafe. Yi Jung sangat terpukul dengan apa yang dilihatnya. Dia kemudian mencoba menelepon kakaknya, bertanya apakah saat itu kakaknya berbahagia.
    Iklan kolaborasi perusahaan keluarga Jae Kyung dan Jun Pyo yg menampilkan keduanya sebagai model akhirnya ditayangkan di semua televisi Korea. Gambar pasangan itu membuat nyali Jan Di makin ciut dan “mengubur” perasaannya terhadap Jun Pyo. Saat perasaan Jan Di sedang dilanda kesedihan, kakek Ji Hoo meneleponnya dan memintanya pergi bersama Ji Hoo. Meski merasa geli karena sang kakek mengira di antara keduanya ada hubungan spesial, Jan Di tetap pergi juga dengan Ji Hoo. Kebetulan saat itu ada lomba foto pernikahan. Jan Di yg senang barang-barang gratis pun tertarik untuk mengikutinya bersama Ji Hoo.
    Menjelang hari pernikahan Jun Pyo dan Jae Kyung, F3 berangkat ke pulau Jeju, termasuk Jan Di. Malam sebelum upacara, Jun Pyo meminta maaf pada Jae Kyung di kapel tempat mereka akan menikah. Dia mengatakan tidak bisa menikahinya karena tidak bisa melepaskan wanita yg dicintainya, yaitu Jan Di. Namun Jae Kyung tetap bersikukuh ingin menikah dengan JunPyo, tidak peduli berapa lama dia harus menunggu JunPyo untuk bisa menikahinya. Kehabisan waktu dan putus asa, Jun Pyo meminta Woo Bin mematahkan lengannya untuk menghindari upacara pernikahannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar