Selasa, 02 Maret 2010

BoYS bEFore FlOwERs eps 20

  Yi Jung bertanya pada Ga Eul darimana dia mendapat potongan keramik di mejanya. Gadis itu menjawab kalau keramik itu adalah milik Eun Jae. Jawaban Ga Eul kontan membuat emosi Yi Jung meledak dan segera berlari keluar untuk mencari Eun Jae. Jun Hee mengonfrontasi sikap ibunya yang selalu mencampuri jalan hidup anaknya, khususnya mengenai pilihan hati putra-putrinya. Jun Hee pun mencoba membantu Jan Di meski gadis itu sempat menolaknya. Jun Hee mengajak Jan Di ke rumahnya, yang juga adalah tempat tinggal Jun Pyo. Jan Di kemudian bekerja sebagai pelayan pribadi Jun Pyo di bawah pengawasan kepala rumah tangga keluarga Goo yang sangat disiplin. Hal ini membuat Jun Pyo girang.
   Jae Kyung akhirnya mengetahui keberadaan Jan Di di rumah keluarga Goo. Dia kemudian bertandang ke rumah. Namun, Jun Pyo yang tidak mau menemuinya beralasan sedang sakit. Entah memikirkan rencana apa, Jae Kyung kemudian menyuruh Jan Di membuatkan bubur untuk Jun Pyo. Saat memberikan bubur untuk Jun Pyo, Jan Di diperintahkan untuk duduk dan menemaninya makan.
Yi Jung dan Eun Jae membuka kembali kisah masa lalu mereka, namun pembicaraannya terdengar oleh Ga Eul. Jan Di mengatur pertemuan antara Ji Hoo dan kakeknya. Jan Di meyakinkan Ji Hoo dan kakeknya, kalau mereka pasti bisa saling memaafkan satu sama lain.
   Jun Pyo meminta Jan Di menemaninya nonton film. Meski sempat protes tapi akhirnya Jan Di mengalah juga dan menemani “tuannya” nonton film. Jan Di yang tidak ingin perasaannya kembali terikat dengan Jun Pyo memutuskan kembali ke kamarnya. Tidak lama kemudian dia berlari kembali ke kamar Jun Pyo karena hampir berpapasan dengan Jae Kyung sedang berjalan menuju kamar Jun Pyo. Panik karena Jae Kyung hampir tiba di kamar Jun Pyo, Jan Di segera bersembunyi di dalam toilet.
    Kedatangan Jae Kyung ternyata dengan siasat yang sama seperti Jun Pyo, dia membawa film horor untuk ditonton bersama di kamar Jun Pyo, alih-alih untuk menciptakan suasana romantis.Namun Jun Pyo tertidur sepanjang film diputar. Jae Kyung menyelimutinya, memandangi wajahnya yang sedang tertidur dan mencium pipinya. Jun Pyo terbangun ketika Jae Kyung sudah pergi. Dia beranjak ke kamar mandi, tempat Jan Di bersembunyi dan menemukan gadis itu sudah tertidur pulas. Dipandanginya wajah Jan Di dan disentuhnya dengan jemarinya, seolah dia akan mencium tapi tidak dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar