Selasa, 02 Maret 2010

BoYS bEFore FlOwERs eps 18

   Geum Jan Di melihat Han Jae Kyung yang saat itu berpakaian renang sedang memeluk Gu Jun Pyo. Geum Jan Di yang tak ingin mengganggu mereka bermesraan memilih untuk pergi. Padahal apa yang disaksikan barusan bukan seperti apa yang di benak Jan Di. Saat itu Jun Pyo malah mengaku yang sebenarnya pada Han Jae Kyung bahwa ia mencintai wanita lain. Jun Pyo menanyakan pada Han Jae Kyung apa ia ga penasaran dengan wanita yang disukai Jun Pyo. Han Jae Kyung yang sudah mencurigai adanya hubungan antara Jun Pyo-Jan Di, mengelak – ia tak mau kalau yang keluar dari mulut Jun Pyo tak lain adalah Geum Jan Di. Jae Kyung bergegas pergi meninggalkan Jun Pyo di kolam renang. Jae Kyung yang tengah bersedih melampiaskannya dengan makan es krim sebanyak-banyaknya. Sementara Gu Jun Pyo lebih memilih meningggalkan hotel saat itu juga. Geum Jan Di yang tengah bersedih lagi-lagi alarm penolongnya menghantarkan Ji Hoo padanya. Ji Hoo menghibur Jan Di dengan petikan gitar yang indah dan membuat Jan Di senang. Setelah liburan itu, Han Jae Kyung kembali ke kehidupan yang seolah-olah tak terjadi apa-apa. Ia tetap bersikap berpura-pura tidak tahu kalau cinta Gu Jun Pyo hanya untuk Geum Jan Di seorang. Pagi-pagi sekali, ia mendatangi kediaman Gu membawakan sarapan untuk Jun Pyo. Selain itu, ia juga menunjukkan cincin. 
   Jun-pyo berbicara dengan nada sopan saat menolak cinta Jae-kyung. Dengan tegas, ia mengiyakan saat gadis itu menebak kalau Jun-pyo telah menyukai orang lain. Reaksi Jae-kyung yang terkenal ceplas-ceplos cukup mengejutkan : ia berusaha menghindar dari kenyataan. Adegan saat Jae-kyung memeluk Jun-pyo terlihat oleh Jan-di, yang dengan terpukul memutuskan untuk melangkah pergi. Duduk dalam kesendirian, sosok Jan-di terlihat oleh Ji-hoo. Seolah sudah mengerti apa yang dirasakan gadis itu, dengan lembut Ji-hoo meraih telapak tangan Jan-di dan menasehatinya. Untuk menghibur, Ji-hoo memetik gitar sambil memainkan lagu.
   Di kamar hotel, Jae-kyung melampiaskan kesedihannya dengan melahap es krim. Ia mulai bisa menebak ada apa antara Jan-di dan Jun-pyo lewat pertemuan pertamanya dengan Jan-di yang ketika itu mengaku sedang mencari kekasihnya. Diam-diam, Jae-kyung mulai membandingkan antara cincin yang hendak diberikannya pada Jun-pyo dengan kalung Jan-di. Di tengah kekisruhan cinta segitiga antara Jan-di, Jun-pyo dan Jae-kyung, masalah juga tengah dihadapi oleh Woo-bin, yang diam-diam merasa minder karena berasal dari keluarga gangster. Saat pria itu sadar, giliran Yi-jung yang mabuk hingga akhirnya dipukuli dan mengalami cedera tangan yang cukup parah.
   Setelah berpikir semalaman, Jae-kyung bertekad untuk memenangkan hati Jun-pyo dengan segala cara. Setelah sempat mengecoh Jan-di, yang datang bersama Ji-hoo, gadis itu membuat Jun-pyo tidak nyaman karena dengan seenaknya memerintah para pelayan di rumah keluarga Goo.
Sempat ragu-ragu saat diminta menyematkan cincin ke jari Jae-kyung, Jun-pyo tiba-tiba tersadar saat melihat ukiran di cincin tersebut. Dengan pelan, cincin tersebut kembali ditaruh di kotaknya dan Jun-pyo meminta ijin untuk pergi meninggalkan Jae-kyung.
   Mendatangi Yi-jung yang sedang dalam keadaan putus asa karena pergelangan tangannya patah, raut wajah Jun-pyo langsung berubah saat sang sahabat mengisahkan tentang Jan-di yang harus berhenti berenang karena cedera yang menimpa. Meski sempat dititipi Nyonya Kang untuk mengawasi Jun-pyo, diam-diam Tuan Jung tetap mengikuti perkembangan Jan-di dan memberitahu sang majikan dimana gadis itu berada. Saat bertemu gadis yang dicintainya dan sang adik Kang-san, Jun-pyo beralasan kalau dirinya juga tinggal di apartemen yang sama sebagai bagian dari ujian sebelum menjadi penerus Shinhwa.
   Berkat nasehat Eun-jae, Ga-eul memberanikan diri untuk mengakui perasaannya pada Yi-jung. Sempat terkejut, playboy kelas kakap itu mampu menutupi perasaannya dengan menyebut tiga aturannya dalam berkencan. Dengan sedih, Ga-eul melangkah pergi tanpa sadar kalau dibelakangnya, Yi-jung menatap dengan penuh penyesalan. Beralasan kalau dirinya terlalu banyak membeli makanan, Jun-pyo akhirnya menghabiskan makan malamnya bersama Jan-di dan Kang-san. Tinggal bersebelahan ternyata sempat membuat Jan-di terganggu. Malamnya, tiba-tiba Jun-pyo berteriak histeris akibat seekor kecoak yang muncul disana. Sempat menemani Jun-pyo, yang begitu ketakutan, hingga pemuda itu tertidur, Jan-di mendapat kunjungan mendadak dari Jae-kyung (yang tidak sadar kalau Jun-pyo ada di apartemen sebelah).
   Tidak ingin sang ibu mengetahui kepergiannya, Jun-pyo buru-buru mengemasi barang-barangnya. Namun, rencananya buyar oleh kemunculan Jae-kyung, yang tiba-tiba langsung merebahkan tubuhnya di tempat tidur sang pewaris Shinhwa. Keesokan harinya, Jan Di pergi ke perpustakaan, ia bertemu dengan Ji Hoo yang saat itu sedang tertidur. Jan Di ingin sekali pergi ke pameran seni. Ji Hoo pun mengabulkannya. ia mengundang Jan Di pergi ke salah pameran seni. Saat itu Ji Hoo sudah menunggunya di dalam. Jan Di kemudian masuk dan melihat lukisan serta keramik dan kerajinan yang lain. Sampai akhirnya ia menemukan sebuah keramik berbentuk bunga tulip (teratai), dari situlah ia mendapatkan jawaban dari pertanyaan kakek yang merupakan pemilik tempat kerja baru Jan Di.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar